Minggu, 30 Maret 2014

PROMOSI DIRI

Pada tulisan kali ini saya akan mencoba untuk membuat sebuah promosi diri yang sekiranya dapat digunakan untuk melamar pekerjaan.

Nama Lengkap saya adalah Sri Fitri Ningsih , Saya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, Saya lahir pada 07 April 1992 . Dan untuk sekarang kegiatan yang sedang saya jalani adalah kuliah , dimana saya adalah seorang mahasiswi jurusan Teknik Informatika semester 8 disebuah Universitas Swasta ternama di depok yaitu Universitas Gunadarma .

Selama hampir 4 tahun saya berkuliah banyak sekali pengalaman yang telah saya dapatkan, dimana saya sudah sering sekali menjadi panitia dalam sebuah event besar yang biasanya diselenggarakan didaerah jabodetabek. Selain itu saya juga merupakan seorang asisten freelance seorang staff disebuah perusahaan. 

Dikampus saya dituntut untuk menjalani Kursus dan Workshop yang dimana menurut saya ini sangat bermanfaat untuk menambah ilmu. Dimana saya mengambil Kursus Oracle dan juga Workshop Jaringan W-Lan. Mungkin saya tidak mahir dalam Oracle yang notabene membahas mengenai database, maupun Jaringan W-Lan yang membahas mengenai jaringan yang saling terintegrasi, tetapi karena sebuah keharusan dikampus saya untuk menjalani Kursus dan Workshop tersebut maka saya sedikit mengerti mengenai Oracle dan Jaringan W-lan tersebut. 

Kuliah S1 dikampus saya akan ada penyetaraan sarjana muda atau D3 yang dimana seluruh mahasiswa diwajibkan untuk membuat Penulisan Ilmiah layaknya skripsi yang ada pada S1. Pada Penulisan Ilmiah ini saya membuat " APLIKASI PEMBELAJARAN MENGENAL HURUF DAN MEMBACA DALAM BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK PRA-SEKOLAH BERBASIS ANDROID" . Mengapa saya memilih untuk membuat aplikasi ini karena pada saat saya membuat aplikasi ini ditahun 2013 Smartphone Android sangat sangat terkenal dan sangat diminati oleh banyak orang , oleh karena itu saya memilih Android sebagai sarana pembelajaran untuk anak Pra-sekolah agar anak-anak lebih bisa menikmati pembelajaran yang itu berarti akan menimbulkan minat belajar yang besar pada diri anak tersebut. 

Apabila saya telah lulus dari Universitas Gunadarma maka saya ingin bekerja menjadi Public Relation disebuah perusahaan ternama, dikarenakan saya merasa bahwa saya memiliki potensi untuk bekerja dibagian tersebut. Atau saya juga ingin untuk bekerja diperusahaan Internasional seperti PBB yang ada di Indonesia dll. 

Sekian promosi diri dari saya . Terima kasih :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar