Minggu, 16 Oktober 2011

I met with my big idol Cristian Bautista ♥

Waktu gua tahu Christian Bautista ada di indonesia, sumpah gua galau setengah mati :(
Waktu itu beberapa sebelum penayangan perdana film dia yang judulnya Simfoni Luar Biasa (SLB) yaitu pada tanggal 25 September 2011 tepatnya hari minggu dimana gua telat info tentang meet and greet Christian Bautista di Gandaria City (sebenernya sih meet and greet SLB the movie).




Udah gua telat info dan gua juga gatau tempatnya.
Dan pada minggu malem gua dapet info kalo besok (26 september 2011) bakal ada meet and greet di Epicentrum walk at kuningan jam 5 sore , Tapi sayang gua ga bisa ketemu :(
Hari selasa dan rabu dan seterusnya ampe akhirnya gua dapet keajaiban di jumat malem (30 september 2011)
dimana gua dapet tiket nonton film Christian Bautista di PIM dan dapet kesempatan ketemu juga.




Dag dig dug bok waktu gua tau gua bisa ketemu dia, ampe gua susah tidur -__-
Akhirnya waktunya pun tiba gua nonton di PIM dengan was was banget buat ngelihat dia.
Tapi sampe gua kelar nonton tuh film tetep aja gua ga ngelihat dia :( Karena gua gak ngelihat dia , akhirnya gua putuskan buat keluar XXI PIM 1 .


jeng jeng waktu gua keluar XXI pas banget gua nengok ke sebelah kiri dan gua langsung ngelihat seorang cowok keren yang lagi nelpon sambil malingin muka (Mukanya ga kelihatan).
Gua nebak-nebak deh akhirnya, gua nebak kalo itu Christian Bautista, sampe akhirnya dia nengok dan tebakan gua tepat :p


Gua pengen samperin sih sebenernya, tapi gua gak gegabah, gua tanya dulu ke orang SLB the movienya boleh gak buat minta foto bareng Christian Bautista . orang itu jawab "Jangan ya, nanti aja pas dia masuk baru minta foto"


Oke gua turutin, dan waktu si dia (Christian Bautista) pengen masuk buat acara foto-foto gitu gua sempet nanya begini:


Gue: hey Christian why you not reply my mention?
Christian: in twitter?
Gue: yes, in twitter :(
Christian: Sorry I'm not opened it (sambil senyum gitu yang bikin gua terpesona)


akhirnya dia masuk , dan dia menyapa fansnya yang selalu datang di saat ada meet and greet. ia bilang " Hey you again?" (sambil senyum)
Akhirnya tibalah saat waktunya foto-foto, dan ada beberapa dokumentasi gua :)






















dan foto dibawah ini merupakan foto teristimewa gua :) padahal sebelum gue dapet foto ini, gue nyerobot orang dulu buat bisa ada disamping Christian Bautista (haha). Orang yang gua serobotpun ikut foto disamping gue -_-

Nih fotonya:
with you  
Dia ga lama di XXI-nya karena dia ada acara lagi :(
tapi sebelum dia keluar XXI gua coba ngobrol lagi ama dia


gua: (Ngasih lihat kaset Album Completelynya dia) "I like you when I'm in junior high school until now I'm in college"
Christian: Its Amazing, I like it (sambil senyum dan megangin+ngebuka kaset gua yang udah jelek)


Dia keluar XXI dan gua udah mau turun buat pulang. Tapi gua inget pengen minta tanda tangan. Gue samperin lagi deh dia di TENTEN JAKARTA gua minta tolong ke mbak-mbaknya buat mintain tanda tangan dia "Namanya siapa?", gue jawab aja "Sri, nama saya mbak". dia masuk dan jeng jeng


Inilah tanda tangan dia 
He said "Thank you to Sri" :)


Itu merupakan hari penantian gua selama bertahun-tahun :) Dan gua ga nyesel udah suka dia dari lama, karena dia emang pantes buat disukain. Dia itu ramah banget banget. Love you ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar