Minggu, 16 Oktober 2011

Simfoni Luar Biasa (SLB)

Sebenernya udah lama sih film ini ditayangin di bioskop-bioskop indonesia :)
Tapi banyak temen gue yang tidak tertarik karena judulnya.




Waktu itu beberapa hari sebelum penayangan perdana serentak film SIMFONI LUAR BIASA di indonesia tanggal 29 september 2011 gua udah gencar-gencarnya ngajakin temen-temen gua buat nonton tapi mereka berfikir "Apa sih judulnya aja udah ga menarik apalagi filmnya?"







Itu tuh jawaban beberapa temen gua -_- yang akhirnya gua sebel karena gua ga ada temen nonton.
Tapi Alhamdulillahnya sehari sebelum film itu tayang ada seorang adek kelas gua yang namanya Adde YuLia bersedia buat nemenin gua nonton.
"yes yes yes" pikir gua :3


Nih bukti nonton gua 
@BTM


Akhirnya hari penayangan perdana itu pun tiba, dan alhasil membuat gua nangis tersedu-sedu :( dan gua juga merinding waktu gua ngedenger anak-anak istimewa itu nyanyi :( .
Tapi tanpa disangka juga keesokan harinya gua dapet kesempatan kedua buat nonton film itu + ketemu sama idola gua dari smp yaitu CHRISTIAN BAUTISTA .


Banyak banget kan hambatan gua buat nonton film garapannya mas Awi Suryadi ini.
tapi top markotop deh filmnya. dan gua rasa banyak orang yang akan nyesel karena cuma mandang film ini sebelah mata :)


Oiya gua kasih sedikit sinopsisnya ya :)



Sinopsis Film SIMFONI LUAR BIASA
Simfoni Luar Biasa mengisahkan seorang pemuda filipina bernama Jayden (Christian Bautista) , seorang musisi yang mempunyai impian untuk menjadi seorang Rockstar kerap mempunyai kehidupan yang tidak menentu.

Suatu malam setelah terjadi perkelahian di sebuah Karaoke di Manila City, Filipina, Jayden menemukan barang-barangnya berserakan didepan kontrakan karena tunggakan sewa kontrakan yang belum dia bayar.

Dengan berat hati, ia meninggalkan Manila untuk sementara dan berangkat ke Jakarta. Setelah bertemu dengan Ibunya yang telah lama berpisah, Marlina (Ira Wibowo), akhirnya Jayden mengetahui kalau ia sudah menyiapkan rencana besar untuk dirinya

Seseorang yang bermimpi untuk menjadi rockstar harus menghadapi tantangan yang belum pernah dia sangka sebelumnya. Di tempat ini selain murid-murid itu, Jayden juga bertemu dengan beberapa karakter unik seperti Bu Rinjani (Ira Maya Sopha) yang tegas dan demokratis, Pak Dimas (Verdi Solaiman) yang sinis dan beberapa karakter lainnya. Disinilah Jayden mendapat pelajaran hidup dari anak-anak berkebutuhan khusus. 


Jayden yang awalnya putus asa akhirnya pun bersemangat setelah mengetahui bakat anak anak yang luar biasa itu yang akhirnya membentuk paduan suara untuk ikut lomba koor melawan sekolah umum, akankah Jayden berhasil mengajarkan anak anak itu untuk memenangkan kompetisi paduan suara itu."



ada hikmah yang bisa diambil dari film ini :D

1. Jangan pernah memandang sebelah mata anak-anak istimewa itu . Karena sebenarnya setiap orang pasti memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang lain .

2. Hidup adalah pilihan dan kitalah yang menentukan pilihan terbaik untuk kita
3. Disini kita juga bisa belajar sekilas tentang bahasa tagalog , yang menurut gua sih hampir mirip sama bahasa melayu (hehe)


 oiya nih ada juga trailernya 




So, bagi yang belum nonton ayo dong nonton. kayaknya masih ditayangin deh di bioskop-bioskop tertentu ^^


Dont miss it ya, ga akan nyesel deh kalo nonton film ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar